Kesultanan Pontianak Menggelar Ziarah Makam Dan Karnaval Air Sungai Kapuas

Berita, Politik601 Dilihat

Laskarmedia.com, Pontianak, Kalbar – Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Kota Pontianak ke 250 Tahun. Kesultanan Kota Pontianak menggelar Acara Ziarah Makam Dan Karnaval Air Sungai Kapuas Rabu (20/10/2021).

Panitia dari kesultanan kota Pontianak mengadakan Rapat Bersama dengan organisasi masyarakat (Ormas), club motor serta Media untuk membahas dan pemantapan acara ziarah makam dan karnaval air Di istana keraton kadriyah kota Pontianak Jum’at malam (15/10/2021).

Ada sekitar 50 lebih kurang organisasi serta 3 media yang ikut serta mensukseskan acara tersebut.

Dalam rapat tersebut ketua Panitia sy.Hasan Basrie al-qadrie sekaligus pangeran dari kesultanan kota Pontianak menyampaikan apa saja kegiatan acara tersebut. Dalam rapat tersebut di hadiri juga Sultan Kota Pontianak Sy.machmud Melvin al-qadrie.

Acara akan dilaksanakan pada hari Rabu (20/10/2021) pukul 08.00 pagi.titik kumpul di mesjid jami’ sultan Syarif Abdurrahman Pontianak.

Sultan Pontianak akan Berziarah ke makam kesultanan sy.abdurahman al-qadrie Pontianak yang berada di Batu layang kecamatan Pontianak Utara.

Sultan Pontianak menghimbau “kepada masyarakat kota Pontianak dan sekitarnya dengan ada nya acara karnaval air ini mari kita mensukseskan serta Hari Jadi Kota Pontianak yang Ke 250.” Ungkapnya.(LM-034)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *