Keluarga Gadis Korban Perampokan Sopir Taksi Online di Medan Apresiasi Polisi

Laskarmedia.com, Medan–Keberhasilan cepat kepolisian mengungkap perampokan seorang gadis cantik penumpang taksi online, Graciela Chandra (21), warga Jalan Brigjen Katamso, Medan, diapresiasi keluarga korban.

“Saya bersama istri dan seluruh keluarga besar Graciela Chandra mengapresiasi kinerja personel Polsek Patumbak yang telah berhasil menangkap begal yang melakukan penyekapan dan merampok ponsel milik anak kami yang berhasil kabur dari mobil pelaku bernama Nico Lesmana Tarigan,” ucap ayah Graciella Candra, di grup WhatsApp, Senin (29/11/2021) siang.

Pihak keluarga korban juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra; Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko; Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan; dan Kanit Reskrim, Iptu Ridwan serta personel yang sudah sangat cepat dan berjasa menyelamatkan korban.

“Membantu dengan baik, membawa korban ke rumah sakit terdekat guna memberikan pertolongan pertama terhadap korban. Terima kasih kepada Unit Reskrim Polsek Patumbak,” ujarnya.

Sebelumnya, Waka Polrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji, mengatakan, tersangka Nico Lesmana Tarigan diganjar Pasal 365 ayat 1 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan (curas) dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Tersangka warga Kabupaten Deli Serdang, merampok korban setelah diminta untuk mengantar ke Sun Plaza. Namun, di Jalan Samanhudi/Multatuli, tersangka menghentikan taksinya dan mencekik korban, lalu mengikatnya.

Saat korban dalam keadaan lemah, tersangka merampas harta benda miliknya dan mencampakkannya ke bagasi belakang. Beruntung, korban nekat melompat hingga melapor ke Polsek Patumbak dan tersangka berhasil ditangkap di kediamannya. (LM-009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *