Kasi Sarpras Satpol PP Nagekeo Berang dituding terlibat beberapa aksi Kejahatan.

Daerah, Hukrim163 Dilihat


Laskarmedia.com, Nagekeo-NTT –
Lidia Maria Patrisia Woda (44) salah satu Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nagekeo hari Senin 11 Oktober 2021 mendatangi Mapolres Nagekeo perihal pemberitaan minor terhadap dirinya. Tuduhan bahwa dirinya terlibat beberapa aksi kejahatan di Kota Mbay Flores Tengah Nusa Tenggara Timur tersebut sangat tidak benar.

Tudingan bahwa Lidya Woda terlibat beberapa aksi kejahatan tersebut yakni menjual motor bodong dan kasus perjudian.
Tuduhan seperti yang diberitakan oleh beberapa media lokal pertanggal 10 Oktober itu dinilainya sebagai bentuk pengrusakan nama baik karena tidak sesuai fakta dan tanpa bukti.

“Hari ini saya datang ke kantor polisi untuk berkonsultasi dengan pihak kepolisian terkait pemberitaan yang tidak benar terhadap saya.Berita yang beredar di salah satu media bahkan saya tidak tau wartawannya siapa. Harusnya mereka datang wawancara saya dulu, benar atau tidak informasi yang mereka dapat.Bukan muat secara sepihak, dan itu fitnah”.Kata Lid Woda sapaan akrabnya kepada media ini di Mapolres Nagekeo di Mbay.

Menurut Lid Woda, tuduhan bahwa dirinya terlibat menjual motor bodong (baca media Jejak Hukum Indonesia. Com) dan sering bermain judi di rumahnya maupun rumah orang lain merupakan pemberitaan sesat karena tidak sesuai dengan fakta lapangan.

“Ada tidak bukti bukti seperti yang diberitakan. Jangan sampai mereka hanya dapat kabar burung dari sumber tidak jelas tanpa bukti untuk mendiskreditkan saya”.Ujar Lidya.

Atas pemberitaan tersebut, Kasi Sarpras pada Satpol PP Nagekeo ini akan menempuh jalur hukum dengan dampingan kuasa hukum.

“Pokoknya saya akan lapor biar kita selesaikan secara hukum. Apakah medianya maupun redaksinya karena berita tersebut saya anggap sesat dan tidak berdasar” Ungkapnya (LM-080)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *