Kasat Binmas Polrestabes Medan Safari Subuh dan Beri Bantuan Sembako di Masjid Miftahul Jannah

Laskarmedia.com Percut Sei Tuan – Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Kamdani .Sag .M.H melaksanakan safari subuh sekaligus memberi bantuan Sembako di Mesjid Miftahul Jannah Jalan Lembaga Sentis Desa Tanjung Rejo Kec Percut Sei Tuan, Kamis (18/1/2024).

Dalam momen itu, Kasat Binmas memberikan pesan Kamtibmas kepada jemaah maupun masyarakat yang hadir. AKBP Kamdani mengajak warga untuk tetap menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024.

“Kami dari Polrestabes Medan Ingin bersama-bersama menciptakan situasi kondusif yang penting negara yang kita cintai tetap berdiri jangan terpancing menjelang pemilu mau pilih yang mana sesuai hati nurani,” katanya.

AKBP Kamdani menyampaikan tujuan silahturahmi adalah menjalin kemitraan polisi dengan masyarakat untuk terus bersama sama menciptakan situasi yang kondusif khususnya di Desa Tanjungrejo, Percut Sei Tuan.

“Tugas kepolisian yang paling utama adalah menjaga dan memelihara ketertiban dan penegakkan hukum sehingga harus bisa menjadi panutan masyarakat,” ucapnya.

Kasat Binmas juga sangat mengharapkan peran serta seluruh masyarakat untuk menciptakan lingkungan aman dan sejahtera.

Sementara, sambutan ketua BKM Masjid Miftahul Jannah Ustad Lukmanul Hakim, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran safari subuh polisi ke masjid Miftahul Jannah.

“Sehingga terjalin silaturahmi yang kuat dengan jamaah Masjid Miftahul Jannah,” ucapnya.

Acara diakhiri dengan pemberian bantuan sembako (50 bungkus) yang diserahkan secara simbolis kepada ketua BKM Masjid Miftahul Jannah untuk nantinya diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Tanjung Rejo. (LM- 025)