Kapolres dan PJ Bupati Bireuen Gelar Acara Silaturrahmi di Kediaman Ayah Soep Jeunieb

Berita37 Dilihat

Laskarmedia. com – Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko dan Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan menggelar acara silaturrahmi di kediaman Tgk. H.M.Yusuf A.Wahab, Ayah Soep Jeunieb, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen. Kamis, 18 Januari 2024,

 

Prosesi acara silaturrahmi dilaksanakan di Komplek Dayah Al Aziziyah Desa Blang Mee Barat. 

 

Acara selain dihadiri Pj Bupati Bireuen da romongan juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Kapolsek Jeunieb, Kasat Lantas, dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bireuen AKBPJatmiko menyebut , Kami turut berduka cita atas meninggalnya salah satu putra dari ayah sop Jeunieb untuk itu Kami berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.”ungkap Kapolres Bireuen.

 

Beliau juga menambahkan, “Kami memohon doa dan dukungan dari tokoh agama di Kecamatan Jeunieb, terutama menyambut tahun politik 2024. Semoga Kabupaten Bireuen tetap aman menjelang pemilu, dengan Polri tetap sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang promotor (Profesional, Modern, Terpercaya) di Kecamatan Jeunieb.”Tambah AKBP Jatmiko.

Acara berlangsung dalam suasana yang penuh keharmonisan, dan situasi di lapangan tetap terjaga dengan baik. Kegiatan ini menjadi wujud sinergi antara aparat kepolisian dan pemerintahan dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat. (LM 067)