Bacabup Bireuen Drs H Mustafa A Glanggang, Rajut Silaturrahmi Bersama Warga dan Sejumlah Keuchik

Berita71 Dilihat

Laskarmedia.com.Bireuen -Drs H Mustafa A Glanggang yang akrab disapa masyarakat Teungku Muh merajut silaturrahmi bersama warga dan sejumlah Keuchik dalam Wilayah Bireuen di salah satu cafee di Bireuen, Seni 1 Juli 2024 malam.

Teungku Muh mantan Bupati Bireuen yang juga jurnalis senior di harian Serambi Indonesia diminta oleh sejumlah tokoh dan juga masyarakat Bireuen untuk kebali meminpin Bireuen karena memang beliau sosok pemimpin yang mau membaur dan memperhatikan masyarakat .

Mustafa A Glanggang, dalam pembicaraan santai dan enjoi sambil ngopi Bireuen menyebut, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini pada November 2024 mendatang saya Bakal Calon Bupati Bireuen untuk priode 2024-2029 dan mengharapkan dukungan.

Terkait dengan kendaraan ,sejumlah Partai Politik Nasional sudah melakukan hubungan koordinasi dan , tidak tertutup kemungkinan juga dari Partai politik lokal.

Dalam situasi gembira dari memulai rajutan jalinan erat komunikasi seraya pembicaraan dengan utusan dari 17 wilyah kecamatan yang ada di Bireuen baru malam ini,kita mulai adakan silaturahmi dengan warga masyarakat termasuk lara Keuchik. dan Para Tuha Peut ( DPD) Wilayah Bireuen.

Masyarakat dari berbagai elemen dalam pertemuan dengan Teungku Muh merasa gembira,atas kepastian Drs H Mustafa A Glanggang,maju dalam pemilihan kepala daerah,untuk Bupati Bireuen.

Dan Teungku Muh menyebut, kepastian maju sebagai bacabup Bireuen atas keinginan rakyat Kabupaten Bireuen,agar dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Bireuen.

Disebutkan, dirinya sudah mendaftar pada tiga partai nasional yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Kesejahteraan Bangsa (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta tidak tertutup kemungkinan dengan Partai Lokal,

Mustafa A Murtala Glanggang dalam pertemuan dengan pendukung dan relawannya ,terus menggalang berbagai elemen masyarakat lainnya baik pemilih pemula,pemuda bahkan berbagai organisasi masa termasuk mak mak,dan Keuchik dengan perangkatnya,apalagi wadah aspirasi rakyat melalui partai politik nasional dan lokal, akan mendukung secara penuh.” sebut Mustafa A Glanggang.

Sejumlah masyarakat termasuk para pensiunan kepada media ini menyebut, Alhamdulillah Drs H Mustafa A Glanggang, maju sebagai Bacabup Bireuen menyambut gembira sebab beliau dalam penilaian kami sangat tepat sebagat Bupati Bireuen.

Alasannya kami merasa bahagia dan gembira karena ketika beliau ,Pak Mustafa A Glanggang, waktu Bupati Bireuen, dalam suasana komplik.berhasil membangun Kabupaten Bireuen, berbagai bidang termasuk pemekaran tujuh belas kecamatan dan enam ratus sembilan Gampong,juga sarana transportasi jalan,bahkan Kantor Bupati Bireuen termasuk sarana ekonomi rakyat di  pedesaan /perkotaan , Pasar tradisional ibu kota kecamatan juga jalan exses Kecamatan Jangka,dan pariwisata.
Selain mampu mempersatukan masyarakat (LM 067).