Panitia Pembentukan Kabupaten Bireuen Bersama Tokoh Masyarakat ke Samalanga.

Berita80 Dilihat

Laskarmedia.com.Bireuen – Sejumlah Tokoh Pembentukan Kabupaten Bireuen,bersama tokoh masyarakat beranjangsana dan rajut silaturrahmi dengan msyarakat di Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen

Mokhtar Paratek kepada media ini menyebut,rombongan yang dipimpin H.Subarni A.Gani diikuti H Zainal Abidin Mahmud , H.Zainuddin Daud, H.Muchtar Paratek dan H.Zulkifli Ali yang akrab disapa chek Dun dan
disambut sukacita oleh sejumlah Tokoh Masyarakat Samalanga.

Pertemuan silaturrahmi dilaksanakan di salah satu Warkop ,di Jantung Kota Samalanga dalam suasa santai dan enjoi.

Disebutkan, banyak hal yang dibicarakan termasuk kemaslahatan ummat.

Pada acara pertemuan dengan masyarakat Samalanga hadir juga Camat Samalanga juga dua orang Mantan Camat , Anggota DPRK Bireuen, dan ada juga Mantan Anggota Dewan serta sejumlah perangkat termasuk juga Unsur Panitia Masjid. 

” Kita salut pemikiran masyarakat paling ujung bagian Barat banyak yang dijadikan bahan pertimbangan bagi pengelola pemerintahan yang  sedang berjalan.

Pembicaraan menyangkut kemajuan Kabupaten Bireuen dan sejak diresmikan  Kabupaten bireuen pada 1999 bersama Kabupaten Simeuleu Sinabang.

Kabupaten Bireuen yang sebelumnya Pembantu Bupati Wilayah Bireuen,dari Kecamatan Samalanga sampai Gandapura,sejak diresmikan Pj Bupati Bireuen adalah Hamdani Reden.

Sementara Bupati Bireuen definitif sdah Drs Mustafa A Glanggang Bireuen terus maju dan berkembang. ( LM 067)