Jual Shabu, Diciduk Polisi

Laskarmedia.com Bangun Purba – Personil Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang berhasil membekuk FHS (31) miliki Sabu warga Dusun I, Desa Bangun Purba, Kecamatan Bangun purba, Kabupate Deli Serdang, Sumatera Utara. Rabu (3/4/2024)

Personil Polsek Bangun Purba mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang di duga memiliki Narkotika, mendapati informasi tersebut personil Polsek Bangun Purba langsung melakukan penyelidikan terkait kebenaran informasi tersebut.

Dan pukul 21.00 Wib personil langsung menuju Dusun I, Desa Bangun Purba, pada saat itu personil melihat seseorang sesuai dengan ciri-ciri dimaksud sedang berada di dalam warung warga, kemudian personil Polsek Bangun Purba melakukan penindakan berupa pemeriksaan dan penggeledahan terhadap pria tersebut, alhasil pelaku didapati menyimpan Narkotika jenis sabu dengan berat Bruto 1,26 gram dalam genggaman di tangan.

Kapolsek Bangun Purba AKP Erwin. SH, ketika dikonfirmasi awak media ini membenarkan,” bahwa mengamankan FHS di salah satu warung di Dusun I Desa Bangun Purba,”tuturnya. (LM- 025)