DPD Brigade Anak Serdadu Hadiri Grand Opening Station Kupi

Daerah, Ekonomi363 Dilihat

Laskarmedia.com Medan Denai- Dewan Pimpinan Daerah Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumatera Utara yang di pimpin oleh Moch Azmi pada Kamis ( 21/10/2021) sekitar pukul 11.30 Wib menghadiri acara pembukaan Station Kupi yang terletak di Jalan Swadaya Menteng Medan.

Hadir mendampingi Ketua antara lain Wakil Sekretaris 1 DPD BAS Sumut Roy Nasution, Sultan, dan Armini. Turut hadir juga di tempat yang terbilang nyaman tersebut Danramil 03 Medan Denai Kapten (Kav) JTB Sembiring beserta anggota dan Perangkat Kecamatan Medan Denai yang diwakili oleh Kasie Trantib Pane beserta para Lurah sekecamatan Medan Denai.

Faisal selalu owner Station Kupi mengatakan semoga kehadiran Station Kupi di Kota Medan dapat menambah khasanah kuliner yang ada di Kota Medan, terutama tentang tempat tongkrongan bagi kawula muda.

Sedangkan Ketua DPD BAS Sumut Moch Azmi yang juga Wakil Ketua Hipakad serta Ketua PK Partai Golkar Medan Perjuangan mengatakan, bahwa antara dirinya dan owner Station Kupi merupakan sahabat lama dan dirinya bersyukur semoga sahabatnya tersebut bisa sukses dalam meniti karier dibidang kuliner.

Danramil 03 Medan Denai Kapten (Kav) JTB Sembiring dalam hal tersebut juga mengucapkan ribuan Terima kasih kepada Owner Station Kupi yang telah bersedia mengundang dirinya bersama anggota dalam acara Grand Opening tersebut. Semoga kedepannya Station Kupi dapat menjadi tempat kongkow-kongkownya anak muda Kota Medan, acara ini sendiri tetap mengutamakan protokol kesehatan walaupun saat ini Kota Medan telah berada di level 1. Demikian kata Danramil yang ramah terhadap awak jurnalis ini. (LM- 025)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *