Distrik 021 ke 55 Tahun,AMS Rayon dan Subrayon Se-Kabupaten Karawang Memperingati Nabi Muhammad SAW

Daerah, Dakwah, Sosial242 Dilihat

Laskarmedia.com , Karawang — Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke 55 Tahun, Rayon dan Subrayon Se-Kabupaten Karawang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan gelar Tawasulan atau doa bersama, bertempat di Kantor AMS, Jl Bogor, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/11/2021).

Acara dimulai pukul pukul 18.30 sampai 22.00 malam, dihadiri Ketua Pembina, Ketua Distrik Kabupaten Karawang Suryana SH, Ketua Rayon, Ketua Subrayon Se-Kabupaten Karawang dan para pengurus AMS.

Ketua AMS Distrik Kabupaten Karawang Suryana SH mengatakan, saya berterimakasih kepada ketua dewan penasehat AMS Distrik Kabupaten Karawang, para Ketua Rayon, Katua Subrayon AMS dan para pengurus yang telah hadir di acara ini.

Pertama kita panjatkan pujisyukur kepada Allah SWT, kita masih diberi umur yang panjang, bisa bersilaturahmi, bisa melakukan kegiatan – kegiatan AMS, ucapnya.

Masih Suryana, yang hadir di acara Maulid Nabi Muhammad SAW malam hari ini tentunya menjadi kebanggaan dan kebahagian.Tidak terasa bahwa sebentar lagi AMS akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 Tahun yang akan dilaksanakan 27 November 2021.Mudah – mudahan sampai hari waktunya tiba diberi kelancaran, pungkasnya.

Acara diakhiri dengan potong tumpeng dan do’a bersama para pengurus AMS Subrayon dan Rayon Sudarma (LM-139).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *