Desakan Perbaikan Jalan Koto Lanang Menuju Sungai Tutung, Yopi Afrizal Angkat Bicara

Daerah, Ekonomi, Ragam397 Dilihat


Laskarmedia.com, Kerinci —
Tidak pedulinya pemerintah kabupaten kerinci dalam menangani jalan raya yang berlubang dan tanpa penerangan, jalan ini menghubungkan antara desa koto lanang dan desa sungai tutung, Hal ini mendapat kritikan dari yopi aprizal selaku ketua mahasiswa dua desa koto lanang periode 2019-2020. (Rabu, 24/11/2021)

Jalan yang ramai di lewati masyarakat ini sudah sekitar 1 tahun berlubang dengan kedalaman sekitar 30-40cm. dengan panjang sekitar 2-3 m. dan tanpa penerangan ini sudah menelan banyak korban yang melewati, sampai saat ini belum ada perhatian dari pemerintah pungkas aktivis yopi, ketua komisariat sutan mansur imm kab kerinci ini.

“jalan yang menghubungkan antara desa koto lanang dan desa sungai tutung sudah sangat memprihatinkan, saya juga selaku pemuda di desa koto lanang menyampaikan aspirasi dari masyarakat yang sudah resah dengan keadaan jalan yang bisa dikatakan sudah tidak layak untuk di lewati”, ujarnya

Sementara jalan ini adalah jalan satu-satu nya yang biasa di lewati masyarakat dan jalan ini salah satu jalan yang menghubungkan antara kecamatan air hangat timur menuju kota sungai penuh.

ia mengharapkan jalan ini segera di perbaiki oleh pihak pemerintah secepatnya, supaya tidak ada lagi korban di jalan raya yang menghubungkan desa koto lanang dan desa sungai tutung. (LM-159)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *