Delapan Guru Lulus PPPK Mengantar Kerbau Ke Masjid Di Desa Pajar Bulan.

Berita, Daerah, Pendidikan1411 Dilihat

Laskarmedia.com-Muara Enim:  8 (Delapan) orang guru yang lulus P3K (PPPK) menunaikan nazar dengan cara memberikan satu kerbau untuk untuk masyarakat desa Pajar bulan Kecamatan Sdu (Semendo darat ulu)untuk maulid nabi Muhammad Saw. Sabtu 29 Oktober 2022, sekitar jam 6 pagi WIB.

Para guru yang lulus PPPK menyerahkan kerbau langsung dan mengantar ke masjid Baitur Rahman desa Pajar bulan kecamatan Semendo darat ulu (Sdu) untuk di potong memperingati maulid nabi Muhammad SAW di desa Pajar bulan dan akan di nikamati/ makan oleh masyarakat pada hari Minggu, 30 Oktober 2022.

Guru guru PPPK (P3K) sebanyak delapan orang ini atas Nama: 1.Ahmad Azuar.SP.d (39 tahun).
2.Tobriansya.SP.d. (46 tahun).
3.Hasan Azhari.SP.d (40 tahun).
4.Ida Hariani. SP.d (43 tahun).
5.Nunhaipa.SP.d (40 tahun).
6.Murni.SP.d (40 tahun).
7.Desi Hariyani. SP.d (40 tahun).
8.Amrianah.SP.d (40 tahun).

Mereka dengan kompak dengan melakukan patungan perorang untuk membayar nazar sebesar,Rp4250000( Empat juta dua ratus Lima puluh ribu rupia).perorang untuk membeli kerbau tersebut.

Mereka mengucapkan nazar sejak dua tahun yang lalu hingga ahirnya mereka ini lulus P3K di tahun 2022 untuk mejadi abdi negara dengan perjanjian kerja (PPPK). Ucap Ahmad Azuar SP.d.

Menurut Tobriamsyah. SP.d. yang mewakili para guru PPPK kami sangat senang menjadi guru, sebab bagi kami guru itu bisa memberi pengabdian kepada anak anak dan menularkan ilmu dan juga pengabdian bagi negeri.

Kamipun berpesan agar semua guru yang belum di angakat menjadi ASN untuk tetap semangat mengajar dan selalu berusaha.
*Ucapnya.Semuga kami selalu dalam lindungan yang maha kuasa dalam melaksanakan tugas kami dan sehat selalalu Aamiin.imfonya (LM-029)