Pakde Slamet Satu-satunya Calon Bupati Banyuasin Diundang ke DPP PKB

Politik86 Dilihat

Laskarmedia.com, BANYUASIN- Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin yang mendapat undangan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Itu diketahui ketika Pakde Slamet tidak hadir dalam pengambilan formulir pendaftaran Calon Bupati Banyuasin di Kantor DPC PKB Banyuasin, kemarin.

“Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin kemari ke Jakarta untuk bertemu dengan DPP PKB,”ujar Cak Fauzih Tim Pemenangan Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin.

Beliau Pakde Slamet, satu-satunya Calon Bupati Banyuasin yang di minta untuk datang langsung ke DPP PKB. “Saya yakin undangan untuk Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin berkaitan dengan pencalonan beliau. Alhamdulillah tingkat kepercayaan Partai Politik untuk mengusung beliau semakin terbuka lebar, termasuk PKB,”katanya.

Ketua Rumah Rakyat Banyuasin Budi Alamsyah sangat mengapresiasi kebaikan yang membuka jalan komunikasi Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin untuk bertemu dengan pihak DPP PKB sehingga kesempatan mendapatkan rekomendasi terbuka lebar.

“Ini pertanda baik, harapan nya PKB akan bergabung bersama Pakde Slamet Calon Bupati pada Pilkada Banyuasin nanti,”katanya.