Dansatgas Yonkav 6 Bagikan Air Suci Gereja Maria Anna Velangkani Kepada Warga Perbatasan

Laskarmedia.com Eban NTT – Dalam kegiatan ibadah rutin di KUB Lingkungan IV Eban, Prajurit beragama Katolik Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata di desa Eban berkunjung ke rumah Bapak Khowan. Di kediaman Bapak Khowan, Dansatgas bersama Pabintal dan Praka Cornelius melaksanakan doa bersama warga (9/3/2024)

Selain doa bersama, Dansatgas Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han berkesempatan membagikan air suci yang dibawa langsung dari Gereja Maria Anna Velangkani Medan. Air suci ini banyak manfaatnya yang terutama berkat keajaiban untuk menyembuhkan orang sakit. Sebelum pemberian air suci, Dansatgas bercerita tantang 3 mukjizat yang terjadi di gereja Velangkani Medan.

Warga KUB III Lingkungan IV Eban dengan antusias mendengarkan cerita Dansatgas tersebut dan diakhiri dengan pemberian secara simbolis air suci kepada Ketua KUB Bapak Elfrid. Acara diakhiri dengan makan bersama warga dan warga terus mendoakan agar Satgas Pamtas Yonkav 6/NK dapat selamat dan berhasil sampai dengan purna penugasan. (LM- 025)