Danlanal Lhokseumawe Bagi Paket Lebaran

Berita44 Dilihat

Laskarmedia.com-Aceh Utara -Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto mengingatkan para prajurit yang melaksanakan cuti lebaran, agar menjaga keamanan dan keselamatan baik Lingkungan maupun Jiwanya.

Tidak lupa pula pesan Danlanal yaitu agar bisa menjaga nama baik TNI AL selama dimanapun berada. 

“Saya tekankan agar dimanapun berada selalu menjaga keamanan dan keselamatan jiwa maupun lingkungan yang ditinggalkan, serta jaga nama baik TNI AL,” ujar Danlanal saat memimpin apel khusus dan pelepasan mudik lebaran di Lapangan Upacara Jalan PT. KKA, Paloh Igeuh, Dewantara, Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu , (6/4).

Dikatakan Danlanal, adapun jumlah yang melaksanakan mudik ada 160 orang dengan tujuan ke Wilayah Sumatera dan Jawa. “selaku Komandan dan pribadi saya sekeluarga mohon maaf lahir dan batin serta salam hormat untuk keluarga, ujar Danlanal Andi Susanto.

Menurutnya, apel khusus dan pelepasan mudik lebaran ini juga merupakan bagian dari perhatian Danlanal bagi Keluarga Besarnya agar semua dapat berjalan dengan aman dan lancar dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama keluarga mereka, ungkapnya.

Paket lebaran yang diberikan merupakan wujud dan bentuk sinergitas Lanal dengan Mitra Perusahaan Migas PT Mubadala Energy yang peduli terhadap Masyarakat di Wilayah Kerjanya

“Diharapkan kegiatan tersebut dapat membantu dalam merayakan Lebaran bersama Keluarga” harapnya.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan acara Pemberian Paket Lebaran dari Lanal kepada Masyarakat Binaan dan Panti Asuhan di sekitarnya.(LM -074).