Bupati Kasmarni Buka Musda IV Pemuda Muhammadiyah Bengkalis, Jalin Sinergi Bangun Daerah

Daerah292 Dilihat

Laskarmedia.com, Bengkalais – Bupati Kasmarni membuka langsung acara Musyawarah Daerah (Musda) IV Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bengkalis, di aula Grand Zuri Mandau, Ahad, 17 Oktober 2021.

Ikut mendampingi Bupati Kasmarni, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Toharudin dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Bengkalis. Hadir pula dalam kegiatan ini Ketua Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah Suhartono.

Pembukaan Musda IV Pemuda Muhammadiyah ini ditandai dengan penabuhan kompang oleh Bupati Kasmarni bersama Ketua PWPM Riau Firdaus, PDPM Bengkalis Engki Edison dan Ketua KNPI Bengkalis Andika Putra Kenedi.

Ketua PDPM Bengkalis Engki Edison, mengungkapkan Musda IV diikuti sebanyak 30 orang peserta, dengan agenda pemilihan anggota formatur dan pemilihan calon Ketua PDPM masa kepengurusan 2020-2024.

Ia berharap Musda ini dapat menghasilkan program terbaik dan pimpinan Pemuda Muhamadiyah terbaik. Kepada seluruh Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkalis, Bupati Kasmarni mengucapkan selamat bermusyawarah.

“Pesan kami, laksanakanlah musda ini secara baik dan berlandaskan azas demokrasi. Sehingga keberadaan PDPM menjadi salah satu kekuatan dalam pembangunan dan ikut serta mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Bupati Kasmarni berharap PDPM Kabupaten Bengkalis menjadi lebih baik dan senantiasa bersinergi dengan pemerintahan daerah dan semua kalangan.

“Sinergi akan membawa kita semakin kompak membangun daerah ke arah yang lebih baik sesuai dengan visi dan misi serta harapan masyarakat tentunya,” jelas Bupati perempuan pertama di Provinsi Riau itu. (LM-016)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *