Bincang Santai Pengurus Parpol di Kantor DPC-PDIP Kerinci

Berita923 Dilihat

Kerinci – laskarmedia.com 

Pesta demokrasi yang akan digelar oleh KPU dalam hitungan beberapa bulan ke depan, tampaknya membuat geliat pergerakan dan manuver politik masing-masing kandindat menjelang pilkada kian kencang mendekati parpol yang mendapat kursi di DPR sebagai syarat bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kerinci.

Negosiasi diplomasi politik semakin gencar di lakukan masing kandidat,.jumat/10 /2024.

Dalam suasana penuh keakrapan di kantor di DPC PDI Perjuangan beberapa tokoh, Petinggi lintas Parpol Kabupaten Kerinci. Asril dari Partai PPP, Adi Purnomo Sekretaris DPC PDI Kabupaten Kerinci Perjuangan, Dodo Sekretaris Partai NASDEM, Arpan Kamil dari Demokrat serta Arwianto dari PKB dalam pertemuan bincang-bincang santai tersebut Pengurus l lintas Partai Politik, PDI PPP, PKB, DEMOKRAT dan NASDEM menyampaikan tidak ada agenda khusus dalam pertemuan kita.

Kita hanya bincang – bincang santai saja, saat di konfirmasi awak media, Jum’at 10/05/24.

Terkait arah koalisi untuk Pilkada Kabupaten Kerinci belum dibicarakan, ya klu menjajaki kecocokan atau kemistri itu kan sah-sah saja ungkap Mereka.

Terkait koalasi kita kan punya mekanisme internal masing-masing Parpol seandainya nanti cocok kenapa tidak ucap Adi Purnomo.

Poin pertemuan kita pada hari ini agar Pilkada kerinci nanti mesti berjalan dengan jujur, demokratis dan damai.

Harapan kita pemimpin Kerinci nanti harus mampu membangun Kerinci lebih maju lagi. (Reza)