Bedanya Pakde Slamet, Calon Bupati Cepat Respon dan Tidak Sombong

Politik43 Dilihat

Laskarmedia.com, BANYUASIN- Tidak sedikit masyarakat yang memuji Calon Bupati Banyuasin Pakde Slamet, yang cepat respon dalam berkomunikasi dan tidak sombong dalam melayani tamunya.

Bukan karena ia ketika mau mencalonkan diri, tapi kebiasaan sudah melekat saat menjabat Wakil Bupati Banyuasin Priode 2018-2023 lalu.

“Saya pernah ingin ketemu Bupati lama setelah di kantornya tapi dicueki, berbeda dengan Pakde Slamet saat jadi Wabup kalau di telpon dipanggil langsung ketemu di kantor,”ujar Tokoh Masyarakat di Suak Tapeh.

Padahal, Bupati lama kenal dengan dirinya dan sering ketemu dirumahnya. Tapi setelah terpilih Bupati, berubah jadi sombong dan sulit mau ketemu di kantor atau dirumahnya.

“Alasan inila saya dukung Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin di Pilkada Banyuasin pada tahun ini,”terangnya.

Ketika mau ia Calon Bupati lagi, para tokoh -tokoh ditelpon diajak ketemu dirumahnya untuk mendukung pencalonannya 

“Selama lima tahun dulu kemana, sekarang baru diajak lagu ketemu dan mendukung pencalonan dia menjadi Bupati,”katanya.

Buktikan bedanya Calon Bupati Pakde Slamet dengan Calon Bupati lain.  

“Saya yakin jika Pakde Slamet terpilih Bupati tidak akan berubah. Memang Pakde Slamet jadi Wabup tidak memberikan apa tapi caranya yang bagus dalam melayani masyarakat tidak semata-mata karena materi. Mungkin saja selama jadi Wabup tidak support dengan dana dan minim fasilitas, sehingga keuangannya agak irit,”ungkapnya.

Calon Bupati Banyuasin Pakde Slamet mengatakan jika dirinya selalu menjalin komunikasi dengan siapapun, termasuk masyarakat kalangan bawah, semuanya dilayani baik melalui via telpon dan ketemu langsung.

“Tamu saya itu tidak pernah sepi di kantor banyak masyarakat yang minta di bantu ketika ada benturan masalah, dari urusan KTP, sengketa lahan, pelayanan kesehatan dan pendidikan dan lain-lain. Semua masyarakat saya terima tanpa memandang siapapun dia,”pungkasnya. (LM-111)