Bakti Sosial Keliling, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Bagi Sembako Dengan Motor Tiga Roda

Laskarmedia.com Eban NTT – Wadansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Kapten Kav Satria Dharmanugraha S.S.T.Han., S.I.P. pimpin Bakti Sosial Door to Door bersama dengan Youtuber My Trip My Viar William Steeve Forest yang disekitar Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (13/5/24)

Inisiatif inovatif dan kreatif dari Komandan Satuan Tugas Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata, Letnan Kolonel Kavaleri Ronald Tampubolon, S.H., M.Han., untuk berkolaborasi dengan seorang Youtuber asal Prancis dalam kegiatan bakti sosial Door to Door yang dilaksanakan di sekitar Desa Eban. Kegiatan ini dilakukan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat perbatasan yang kurang mampu.

Masyarakat yang berada di perbatasan sering kali menghadapi kondisi ekonomi yang sulit, sehingga bantuan sembako dapat memberikan bantuan langsung bagi mereka yang kesulitan memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Berbagi sembako di perbatasan memiliki tujuan yang mulia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan menciptakan keharmonisan serta solidaritas di tengah-tengah masyarakat yang ada di perbatasan.” Ungkap Wadansatgas Yonkav 6/Naga Karimata. (LM- 025)