BABINSA KORAMIL 03/BOAWAE MENGHADIRI KEGIATAN LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTOR UPTD PUSKESMAS NANGARORO

Berita130 Dilihat

Laskarmedia.com,MBAY-Babinsa Koramil 03/Boawae Kodim 1625/Ngada Serka Lusiano Hale menghadiri undangan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Nangaroro, bertempat di Aula Kantor Camat Nangaroro, Kecamatan Nangaroro Kabupaten Nagekeo, Senin (19/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh staf Puskesmas, semua kepala Desa Sekecamatan Nangaroro, Danpos Ramil Boawae, Kapolsek Nangaroro,tokoh agama dan tokoh masyarakat serta sejumlah undangan yang hadir.

Pada kesempatan itu Danposramil 03/Boawae Serka Lusiano Hale menyampaikan bahwa kegiatan Lokakarya Mini Lintas sektor merupakan media komunikasi Lintas Sektoral, yang menjadi wadah bagi puskesmas selaku penyelenggara pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Nangaroro untuk mencapai hasil kegiatan dan program serta meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas dengan pelaksanaan program di Lintas Sektor”, Ucap Serka Lusiano Hale.

“Perlu diketahui Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara puskesmas dengan segenap elemen, untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat sekecamatan Nangaroro”lanjut Danpos Ramil Boawae.(LM/132).