Tinjau Renovasi Koramil 0204-05/BK, Dandim Ingatkan Prajurit Waspadai Penipuan Atas Nama Dirinya

Laskarmedia.com Batang Kuis – Selain meninjau hasil renovasi Makoramil 0204-05/Batang Kuis yang dalam tahap pengecatan, Dandim 0204/DS, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, juga memberikan atensi kepada prajurit untuk waspada terhadap penipuan.

“Saat ini marak penipuan-penipuan yang menjual-jual nama seseorang, termasuk nama saya. Untuk itu, saya minta Prajurit jajaran Kodim 0204/Deliserdang waspada apabila ada oknum-oknum yang mengatasnamakan Dandim. Itu tidak benar,” tegas Letkol Alex Sandri, Jumat sore (22/3/2024) pukul 15.30 Wib.

Di hadapan seluruh personil Koramil 0204-05/Batang Kuis itu, Dandim yang didampingi Danramil, Kapten Inf AT Panjaitan juga memberikan pesan-pesan penting untuk menjadi perhatian.

Di antaranya, agar para Babinsa terus melakukan tugas pembinaan teritorial secara lebih maksimal, serta menjalin koordinasi dan komunikasi dengan instansi lain dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

Dalam acara yang dirangkai dengan ramah tamah bersama Forkopimca Batang Kuis itu, Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama berbagai instansi dengan TNI AD khususnya Koramil 0204-05/Batang Kuis yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama, sebelum Dandim melanjutkan peninjauan ke Makoramil 0204-23/Beringin.

Hadir dalam acara, antara lain Camat Batang Kuis, Romi Surya Dharma D, SSTP, MSi, Kapolsek Batang Kuis, Kompol Syahrizal, Kades Tj Sari, M Hidayat, serta Kades Sena, Yuli. (LM- 025)