Syafarahman : Apresiasi Untuk Jajaran Polsek Sungai Kakap Yang Sigab Tangani Aduan Masyarakat

Berita118 Dilihat

LASKARMEDIA.COM
Kubu RAYA – Segerombolan Remaja dari beberapa daerah menyerang remaja Sungai Berembang Rt001/003 Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap 30/03/2023 sekitar pukul 21.00.

Perang sarung berhasil di gagalkan masyarakat Sungai Berembang Ulu, Belasan remaja yang datang menyerang lari terpontang panting ketika masyarakat mengetahui akan ada perang sarung.

Ariyatna kepada awak media mengatakan “ada belasan remaja yang menyerang remaja disini namun tidak di ladeni, bahkan sampai menyusul hingga kedepan rumah salah satu remaja disini.

Merasa ini bisa berbahaya saya dan beberapa masyarakat membubarkan dan berhasil menangkap satu anak, kita amankan dulu dan di introgasi sambil menunggu warga lain dan mencari solusi dalam menyelesaikan dan agar tidak terulang kembali.

Syafarahman kepada awak media mengatakan “ini berbahaya awalnya cuma perang sarung namun bisa jadi nantinya perang sajam, alhamdulillah satu orang dapat kita amankan dan akan kita serahkan ke Polsek Sungai Kakap karna sebentar lagi anggota dari Polsek akan datang dan Pak Kades Pun juga akan datang.

Saya sangat mengapresiasi Jajaran Polsek Sungai Kakap dan Kades Sungai Rengas yang sigap dan cepat turun ke TKP, semoga bisa ditangani dan diberi efek jera agar tak terulang kembali perang sarung ini.

Heri Kurniawan ST., Kepala Desa Sungai Rengas mengatakan “Terima kasih kepada masyarakat sungai berembang ulu ini yang sigap dalam menjaga keamanan dan kenyamanan kita semua, semoga kedepan perang sarung ini tidak lagi terjadi di Berembang ini, karna sudah banyak korban akibat perang sarung ini, kita bergarap peran orang tua juga harus lebih extra mendidik anak anaknya agar tidak ikut ikutan seperti ini.

Herri Babinkamtipmas Polsek Sungai Kakap “kami sangat berterima kasih kepada bapak bapak sekalian yang cepat menginfokan kepada kami di Polsek atas adanya perang sarung ini, anak ini saya bawa pulang ke orang tuanya nah besok akan kita data dan kumpulkan semua teman temannya yang melakukan penyerangan ini.
LM-034