Gelar Pengamanan di Perbatasan, Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Sigap Dalam Menanggapi Laporan Masyarakat

Laskarmedia.com Netemnanu NTT – Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan pengamanan di sekitar Jalan tikus yang diduga sering menjadi tempat pelintasan Ilegal para pelaku Pelintas Batas Ilegal yang ada di Desa Netemnanu, Kec. Amfoang Timur, Kab. Kupang , Prov.NTT. (17/6/24)

Dalam rangka menjalankan tugas pengamanan di sekitar wilayah Perbatasan, Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan pengamanan tambahan di sekitar jalur-jalur tidak resmi yang ada di perbatasan. Jalur-jalur tidak resmi ini sering kali digunakan oleh para penyelundup dan pelaku kejahatan lainnya untuk melakukan aktivitas ilegal. Oleh karena itu, tugas TNI adalah memastikan bahwa jalur-jalur tidak resmi tersebut tidak digunakan sebagai jalur ilegal dan menciptakan situasi yang aman di daerah perbatasan.

“Patroli ini perlu kami laksanakan berdasarkan informasi dari masyarakat. Kami memperoleh informasi bahwa terdapat pelintas batas ilegal yang sering melewati jalur tikus tersebut. Oleh karena itu, kami menindaklanjuti laporan tersebut.” Ungkap Danpos Oepoli Sungai Letda Kav M. Bimantara Arianto. (LM- 025)