Sosialisasikan Produk Unggulan, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Pengetahuan Mengenai Budidaya Terong dan Kangkung

Laskarmedia.com Netemnanu NTT – Sosialisasikan Produk Unggulan kepada Masyarakat, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berkunjung ke salah satu rumah Masyarakat untuk berikan pengetahuan mengenai cara Budidaya tanaman Terong dan Kangkung di Desa Netemnanu Utara Kec. Amfoang timur Kab. Kupang Prov. NTT. (3/12/23)

Serda Deni anggota Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Sosisialisasi mengenai Manfaat dari Tanaman Terong dan Kangkung di rumah Bapak Agus yang bertempat di Desa Netemnanu. Sosialisasi ini merupakan suatu bentuk kepedulian Pos Oepoli Sungai agar warga mampu melaksanakan Budidaya Kangkung dan Terong di Rumah mereka sebagai Salah satu sumber makanan yang mempunyai nilai gizi yang Baik.

Dalam Sosialisasi ini, Serda Deni menjelaskan kepada Bapak Agus mengenai cara menanam dan merawat tanaman Terong dan Kangkung secara organik dan ramah lingkungan. Melalui sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami mengenai tata cara Budidaya tanaman terong dan kangkung serta memanfaatkannya sebagai sumber pangan sehari-hari.

Bapak Agus mengatakan “Terimakasih Bapak TNI yang sudah mengunjungi rumah kami, Sosialisasi yang diberikan pastinya mampu meningkatkan hasil dari Panen Kangkung dan Terong di ladang kami”. (LM- 025)