Silaturahmi Politik, Pakde Slamet Kunjungi Sahabat Lama

Daerah, Politik56 Dilihat

Laskarmedia.com, PALEMBANG — Pada pilkada serentak 2024 sejumlah tokoh politik mulai mempersiapkan diri maju sebagai bakal kandidat kepala daerah. Dua diantaranya adalah Slamet Somosentono dan Lucianty yang merupakan sahabat satu komisi saat menjalankan tugas sebagai anggota DPRD sumsel periode 2009-2014.

Lucianty yang saat ini menjadi ketua pimpinan daerah Partai Kebangkitan Nusantara Sumatera Selatan (PKN Sumsel) telah menyatakan diri siap maju sebagai bakal Calon Bupati Kabupaten Musi Banyuasin pada pemilukada mendatang merasa senang mendapat kunjungan dari sahabat lamanya Slamet Somosentono.

“Alhamdulillah hari ini kita diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dan berjumpa dengan sahabat lama saya Pak De Slamet Somosentono, pada pilkada serentak nanti beliau akan maju sebagai Bupati Banyuasin. Tentunya sebagai sahabat kami mendoakan semoga hajat beliau untuk memimpin Kabupaten Banyuasin dimudahkan Allah S.W.T dan mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Banyuasin,” kata Lucianty, Senin (20/05).

“Saya kenal betul bagaimana kiprah Pak De Slamet untuk memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat. Latar belakang beliau yang memiliki jiwa sosial tinggi sudah tidak diragukan lagi. Inshaallah 2024 menjadi nomor 1 di kabupaten Banyuasin,” ungkap Lusianty yang diaminkan para tamu yang hadir.

Sementara itu Slamet Somosentono juga mendoakan dan memberi semangat agar sahabatnya itu kedepan juga terpilih dan memimpin Kabupaten Musi Banyuasin.

“Tentunya sebagai sahabat kami mendoakan semoga nantinya juga Ibu Lucianty terpilih sebagai Bupati Musi Banyuasin. Ibu Lucianty ini adalah tokoh perempuan yang pemberani dan baik hati. Dahulu kami sama-sama di DPRD Provinsi waktu itu saya PPRN kemudian, Partai Nasdem dan ibu Lusi Partainyan PAN, jadi Nasdem dan PAN itu uda sahabatan lama,” kata Pak De Slamet yang di iringi senyum semua tamu yang hadir.

“Kenapa ibu Lucianty saya katakan pemberani, dibawah Pimpinan Ibu Lucianty kita lihat saja dalam hasil Pemilu pileg kemarin, PKN menjadi satu-satunya partai pendatang baru yang tembus Legislatif Sumsel. Dan saat ini Ibu luci juga sudah punya modal 4 kursi di DPRD Musi Banyuasin untuk maju sebagai bakal calon Bupati Musi Banyuasin. Peroleh itu menunjukan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap ketokohan Ibu Lucianty sangatlah tinggi. Semoga nanti kita semua dimudahkan Gusti Allah S.W.T sebagai sebagai pemimpin yang dapat bekerja membangun kabupaten kita menjadi lebih maju,” pungkas Ketua DPC Gerindra Banyuasin itu. (LM-036)