Sigap Bantu Masyarakat, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Evakuasi Mobil Truck Milik Masyarakat

Laskarmedia.com Eban NTT – Sigap dalam selesaikan Masalah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Evakuasi salah satu Truck milik Masyarakat yang terperosok di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (6/5/24)

Dengan sigap membantu masyarakat, Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan evakuasi pada salah satu mobil truk milik masyarakat yang terperosok. Tindakan yang dilakukan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata selanjutnya dalam mengembalikan posisi truk adalah dengan mencoba mengecek kondisi kendaraan yang terperosok dan kemudian mencoba menarik kendaraan dengan menggunakan tali sling. Kendaraan yang terperosok dihubungkan dengan truk Yonkav 6/Naga Karimata agar dapat kembali ke posisi normal.

“Setelah kendaraan dalam posisi normal, kami melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang terguling. Setelah kami melakukan pemeriksaan, penyebab utama terjadinya kecelakaan ini adalah kurangnya kemampuan pengemudi dalam memperhatikan medan sehingga kendaraan milik masyarakat terprosok kedalam lumpur.” Ungkap Sertu Maruli. (LM- 025)