Setelah Viral Bangunan Gor Mini, Ini Tanggapan Anggota DPRD Kasman

Olahraga, Pembangunan515 Dilihat

Laskarmedia.com, Muara Enim – Bangunan GOR mini serba guna yang terletak di desa Segamit kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) kabupaten Muara Enim tahun anggaran APBD 2023, menuai protes, hal ini ditanggapi salah satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil lima(v) pak Kasman angkat bicara. 31 Mei 2024.

Setelah viral nya bangunan GOR yang terletak di Desa segamit kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) pak Kasman selaku DPRD kabupaten muara enim dapil lima langsung menelpon salah satu wartawan,untuk memberikan keterangan Atas bangunan GOR tersebut.

“Dalam keterangan pak Kasman” kepada wartawan.

mengenai bangunan GOR tersebut memang benar itu sudah rusak akan tetapi perlu di garis bawahi , kerusakan GOR tersebut itu di karenakan bencana alam,yaitu karena angin puting beliung itu masalah atap nya, kalau masalah keretakan lantai teras itu dikarnakan kena air hujan.akan tetapi itu akan kita kordinasi kan dulu sama Dispora kabupaten Muara Enim untuk mengajukan perbaikannya.ucap pak Kasman selaku DPRD kabupaten Muara Enim dapil lima (v).

Setelah masyarakat mendengar keterangan dari pak Kasman selaku wakil rakyat, salah satu masyarakat yang enggan di sebutkan namanya menepis ucapan wakil rakyat (Kasman) tersebut.

Saya selaku masyarakat awam menyayangkan atas keterangan pak dewan ini selaku wakil rakyat, karena seolah olah ada indikasi yang di tutupi,

Lebih lanjut bagai mana bisa kalau lantai teras terkena air hujan bisa retak,kalau memang mutu bangunan tersebut memang berkualitas,apalagi dana yang di kucurkan untuk bangunan GOR tersebut suda sangat besar oleh APBD kabupaten Muara Enim.

Baru setahun belum sampai bangunan GOR ini yg menelan dana sangat besar dari APBD kabupaten muara enim tahun 2023, yang di kerjakan oleh PT minjam tunggal sakti dengan pagu anggar 1.500.000.000,00 (satu miliar setengah) kena air hujan bisa retak sepanjang itu,dan suda mulai bolong,kalau bangunan permanen, setau saya selaku masyarakat awam tidak mungkin la kendala air hujan, memang bangunannya di buat kurang kualitas ucapnya

Lebih lanjut saya ( i ) masyarakat awam kepada pihak yang terkait terutama, BPK, inspitorat,Tipikor,untuk menelusuri kebenaran bangunan GOR tersebut supaya kami selaku masyarakat awam ini tidak merasa di tipu oleh oknum nakal.tutupnya. (LM–125)