Senam Pagi Gembira, Satgas Yonif 125/SMB Bersama Siswa SMP Negeri 1 Citak Mitak

Laskarmedia.com Mappi – Kegiatan Anggota Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA, Pos Senggo melaksanakan kegiatan Senam Bersama dengan siswa/I di SMP Negeri 1 Citak Mitak Kampung Tamanim, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi. Jumat (02/03/2024).

Hal tersebut yang di sampaikan Danpos Senggo, Lettu Inf Okta yudha dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Mappi. Sabtu (02/3/2024).

Danpos mengatakan Kegiatan senam sangat penting untuk dilakukan setiap insan termasuk anak-anak sekolah, bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap terpelihara dan fit untuk melakukan kegiatan belajar disekolah, selain itu juga dapat mempererat keakraban personel pos Senggo dengan siswa/i di sekolah SMP 1 Citak mitak.

“Nampak sekali diwajah anak-anak SMP Negeri 1 Citak mitak wajah yang penuh dengan kesenangan dan kegembiraan dapat melaksanakan kegiatan senam bersama anggota Satgas Yonif 125/SMB, mereka tidak sungkan untuk bercanda dan penuh tawa selama kegiatan tersebut,” ucap Danpos.

Sementara itu Bapak Yohanes Mepile salah satu Guru SMP N 1 Citak mitak mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan kerjasama Satgas Yonif 125/SMB dalam rangka mendidik generasi penerus bangsa.

“Terimakasih pak TNI, selalu mengajak kami dan para siswa/i untuk senam bersama, semoga kegiatan ini terus menerus dilaksanakan,” ungkapnya. (LM- 025)