Semangat Dan Sorak-Sorak Masyarakat Nias Selatan Dukung Piala Asia U-23 Saat Nobar Polres Nias Selatan.

Berita34 Dilihat

Laskarmedia.com, Nias Selatan — Polres Nias Selatan menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) Semifinal Piala Asia U-23, Senin (29/4/2024) malam. Suatu kebanggan bagi Polri dimana ada dua anggota Polri dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bergabung dengan tim nasional (timnas) Indonesia U-23.

Dalam acara nonton bareng polres Nisel dengan masyarakat Nisel tersebut di hadiri oleh 400 orang penonton, dimana antusias dan semangat masyarakat dalam Nobar itu sangat luar biasa dimana dalam sejarah ada dua anggota Polri dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bergabung dengan tim nasional (timnas) Indonesia U-23, Kedua anggota polisi itu bernama Bripda Muhammad Ferarri (21) dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya (20).

Kegiatan nobar berlangsung di aula walo green Nias selatan mulai pukul 21.00 WIB sampai selesai. Seluruh masyarakat bisa mengikutinya secara gratis tanpa syarat apa pun. Makanan dan minuman juga diberikan secara cuma-cuma. Selain itu, bagi yang beruntung, berkesempatan memperoleh doorprize dan grand prize.

Dalam pertandingan semifinal tersebut, Timnas U23 Indonesia berhadapan melawan Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U23 2024. Laga Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. Dimana pada pertandingan sebelumnya, Timnas U23 Indonesia memastikan tempat di semifinal Piala Asia U23 2024 seusai mengalahkan Korea Selatan melalui adu penalti dengan skor 11-10.

Meskipun pada babak putaran kedua pada pertandingan semifinal malam ini, timnas Indonesia gagal meraih juara,
Dimana tercetak gol dengan score  2  –  0 dengan score kemenangan dipegang oleh tim dari negara uzbekistan. Namun semangat para pemain timnas Indonesia tetap berkobar dan menyala sampai titik akhir perjuangan dalam pertandingan semi final piala asia U – 23.

Kapolres Nias Selatan Akbp Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K menyampaikan bahwa Kegiatan Nonton Bareng Pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia Vs Uzbekistan dilaksanakan bertujuan Meningkatkan Semangat Nasionalisme Dan kebersamaan bersama Tokoh Masyarakat Nias selatan dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Nias Selatan tetap aman dan kondusif. Dan semoga kita semua tetap semangat, dan kita berdoa semoga kedepan Timnas Indonesia dapat lebih baik lagi.

Di akhir acara nobar polres Nias selatan dengan masyarakat Nias selatan, acara yang dinanti-nanti akhirnya tiba. Dimana polres Nias selatan menyediakan banyak hadiah doorprize mulai dari payung, kipas angin, handphone, magic com, dispenser, peralatan dapur, sepeda hingga lemari es sebagai hadiah grand prize. Beberapa penonton dapat pulang dengan sukacita dengan membawa hadiah doorprize tersebut.

(LM-014/Humpolnisel).