Safari Ramadhan 1445 H : Kapolres Nias Selatan Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Panti Asuhan.

Berita49 Dilihat

Laskarmedia.com, Nias Selatan — Perayaan Bulan Suci Ramadan tidak hanya dirayakan secara religius oleh masyarakat, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dan antar lembaga. Hal ini juga terlihat dari kegiatan safari Ramadhan 1445 H 2024 Masehi Kapolres Nisel bersama anak-anak panti asuhan di kabupaten Nias Selatan pada hari Kamis 04 April 2024 dan hari Jumat tanggal 05 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Nias Selatan Akbp Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K didampingi oleh PJU dan Personil Polres Nias Selatan.

           

Pada kesempatan indah ini, Kapolres Nisel bersyukur masih diberikan kesempatan untuk berbagi kehangatan dengan anak-anak panti asuhan yang ada di kota teluk dalam Nias Selatan. Dimana dalam kunjungan safari ramadhan tersebut,ada beberapa panti asuhan yang di kunjungi oleh Kapolres Nias Selatan, antara lain : Panti asuhan yayasan cahaya qolbu, Panti asuhan Mercy Jl. Golkar Teluk Dalam, Panti asuhan Lainisora Jl. Hilianaa Telukdalam, Panti asuhan Cinta Kasih Jl. Baloho Teluk Dalam.

“Alhamdulillah kita diberikan ALLAH kesempatan untuk menggelar safari ramadhan Polres Nisel berbagi kasih dengan mengunjungi panti asuhan dan puluhan anak yatim-piatu. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan sillaturahmi dan saling berbagi untuk sesama,” ujarnya.

“Kami siap menjadi orang tua bagi kalian semua yang membutuhkan sesuatu dalam mengembangkan dan mendukung masa depan kalian, meskipun dalam hal kepercayaan kita berbeda, tapi kita tetap satu.

Saya berharap kalian dapat menjadi anak yang patuh pada orang tua, bertaqwa kepada ALLAH dan belajar dengan rajin agar kelak dapat menjadi anak yang sukses”tambahnya.

Kapolres Nisel juga memberikan kesempatan urus SIM C gratis bagi anak-anak panti asuhan yang umurnya sudah memenuhi syarat, dengan catatan jangan bawa sepeda motor dengan kebut-kebutan, dan selalu pakai helm saat berkendara.

Di akhir kunjungan tersebut Kapolres Nisel memberikan santunan dan bingkisan kasih dari Kapolda Sumut kepada anak-anak yatim piatu tersebut. Dan kegiatan ini akan senantiasa dan dilaksanakan secara berkesinambungan

Sebagai informasi acara safari Ramadhan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti Penyerahan bantuan dari bapak Kapolda Sumut kepada anak-anak dan pembina beberapa panti asuhan, serta pembacaan doa bersama.

(LM-014/Humpolnisel).