Satgas Yonif 125/SMB Hadiri Pelaksanaan Ujian Praktek Mulok SMPN 1 Citak Mitak

Laskarmedia.com Mappi – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Senggo Mendukung dan Menghadiri Pelaksanaan Ujian Pratek Mulok Dalam Rangka Memotivasi Para Murid Agar Bersungguh-sungguh pada Saat Ujian Bertempat Di SMPN 1 Citak Mitak Kabupaten Mappi. Selasa (30/04/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Senggo Lettu Inf Okta Yudha dalam keterangan tertulinya di Senggo, Rabu (01/05/2024).

Danpos mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari upaya Satgas Pamtas Yonif 125/SMB untuk memberikan dampak positif kepada Siwa-siswi SMPN 1 Citak mitak serta memperkuat kerjasama antara aparat Personel satgas dengan tenaga pendidik di sekolah.

“Pelaksanaan ujian pratek mulok ini meliputi ujian pratek memasak dan tarian adat khas papua, yang bertujuan untuk melatih kratifitas dan kerjasama para murid, serta mengajarkan mereka untuk terus melestarikan seni budaya yang ada di papua,” ucap Danpos.

Di tempat yang sama, Kepala sekolah SMPN 1 Citak mitak Bapak Yohanes Mapile S.S menyampaikan apresiasi atas kehadiran Satgas TNI dan berharap kebersamaan seperti ini dapat terus terjalin.

“Terimakasih Bapak TNI telah hadir dan memberikan motivasi kepada anak-anak untuk bersungguh-sungguh saat ujian,” ungkapnya. (LM- 025)