Satgas Yonif 125/SMB Gelar Karya Bhakti Pembersihan Pasar di Kampung Woner

Laskarmedia.com Merauke – Dalam Rangka Menciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Nyaman, Personel Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Kimaam Menggelar Karya Bhakti Membersihkan Pasar di Kampung Woner, Distrik Kimaam, Kabupaten Merauke. Kamis (22/02/2024).

Demikian disampaikan Danpos Kimaam Lettu Inf Ridwan E. Manurung dalam keterangan tertulisnya di distrik kimaam, Jumat (23/02/2024).

Danpos mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pendingnya kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan rapi, indah dan nyaman termasuk di lokasi pasar yang menjadi pusat keramaian masyarakat.

“Selain bergotong royong membersihkan sampah, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar kedepannya kebersihkan lingkungan tetap di perhatikan dengan membuang sampah pada tempatnya,” ucap Danpos.

Sementara itu, bapak Donatus (42)salah satu wargas kampung woner mengucapkan terimakasih telah mengajak masyarakat untuk bergotong royong membersihkan pasar.

“Terimakasih bapak tentara dari si’mbisa, pasar yang kotor dan penuh dengan semak belukar sekarang sudah bersih, indah dan nyaman,” ungkapnya. (LM- 025)