Sat Samapta Polres Nias Selatan Laksanakan Patroli Dialogis Secara Rutin.

Berita78 Dilihat

Laskarmedia.com, Nias Selatan — Dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas jelang pemilu 2024, Sat Samapta Polres Nias Selatan Melaksanakan Kegiatan Patroli dan pengamanan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilkum Polres Nias Selatan Rabu (29/11/2023).

Patroli dan pengamanan adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Satsamapta baik Obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polres Nias Selatan.

Kali ini Kasat Samapta AKP Defta Sitepu melalui Kanit Patroli Sat Samapta BRIPKA Akmal Memberikan himbahuan kepada masyarakat untuk turut membantu Polri dalam menjaga Situasi Kamtibmas khususnya menjelang Pemilu 2024.

Akmal juga menyampaikan  Pesan agar masyarakat tidak termakan isu dan berita Hoax dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang mencoba memprovokasi.

Dan mencoba mengacaukan situasi jelang Pemilu 2024 dan himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat agar tidak Melakukan Tindak Pidana Melanggar Hukum dan Menjauhi Narkoba dan Menghimbau Masyarakat Jangan Mudah Percaya  dengan Berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang bisa memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

dan segera melaporkan ke Polres Nias Selatan jika ada melihat sebuah tindak pidana atau percobaan perbuatan tindak pidana lainnya, (LM-014/Humpolnisel).