RRB Gelar Doa Bersama untuk Pakde Slamet

Politik43 Dilihat

Laskarmedia.com, BANYUASIN –  Ratusan masyarakat menghadiri doa bersama Rumah Rakyat Banyuasin (RRB) Kecamatan Banyuasin III di kediaman rumah Budi Narto, Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III, untuk Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin agar terpilih menjadi Bupati Banyuasin 2025-2030 pada Pilkada 2024.

Hal itu diungkapkan Budi Narto Ketua RRB Kec Banyuasin III dalam sambutannya, menyebutkan pakde Slamet pemimpin yang sederhana dan dekat dengan rakyat.

“Beliau (Pakde Slamet) sering hadir diacara majlis ta’lim, saat itu masih menjadi Wakil Bupati Banyuasin. Semoga cita-cita beliau maju Bacabup Banyuasin dilancarkan,”ujar dia, dihadapan undangan yang hadir, Minggu 26 Mei 2024.

Budi Narto yang merupakan tokoh agama di Kelurahan Kayuara Kuning sekaligus Ketua Majelis Taklim Al-Huda mengajak masyarakat agar memilih pemimpin itu seperti sosok Abu bakar Ash-Shiddiq. Ketika menjadi pemimpin harus memperhatikan rakyatnya.

“Apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat diperhatikan, dan lebih mengutamakan program dasar yang menyentuh masyarakat,”katanya.

 Sementara Ketua Umum Rumah Rakyat Banyuasin Budi Alamsyah menambahkan jika Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin yang memiliki karakter yang tulus dan ikhlas dan terbukti peduli dengan masyarakat, untuk kemajuan Kabupaten Banyuasin.

“Itu alasan kenapa RRB mendukung Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin karena beliau sosok yang peduli dengan masyarakat, dan akan membangun Bangmyuasin lebih baik,”katanya.

Senada dikatakan Masherdata Musai Tim Pemenangan Pakde Slamet didampingi Fauzi bahwa ada empat yang menjadi skala prioritas Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin jika terpilih sebagai Bupati Banyuasin.

“Program ekonomi kerakyatan, infrastruktur, pembangunan SDM dan kebijakan politik yang pro rakyat. Secara garis besar Pakde Slamet akan lebih fokus program yang langsung menyentuh rakyat,”pungkasnya