Ratusan Warga Delapan Kelurahan Siap Dukung Pakde Slamet

Politik55 Dilihat

Laskarmedia.com, BANYUASIN – Dukungan kepada bakal Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono terus mengalir, Ratusan warga dari delapan kelurahan dalam kecamatan Talang Kelapa menyatakan sikap membentuk tim keluarga untuk memenangkan Slamet Somosentono dalam pilkada serentak 27 November 2024 mendatanh

Ketua Tim Keluarga Slamet Somosenton, Iskandar menyampaikan bahwa dukungan ini merupakan wujud nyata dari harapan masyarakat agar Slamet Somosentono dapat memperhatikan kemajuan di Kecamatan Talang Kelapa.

“Kami sepenuhnya mendukung Pakde Slamet untuk menjadi Bupati Banyuasin periode 2025-2030. Agar kedapan Pembangunan di berbagai sektor seperti kesehatan, pendidikan, kesejahteraan, dan infrastruktur dapat dilakukan di Kecamatan Talang Kelapa,” ujar Iskandar, Sabtu, (8/6/2024) malam.

“Tim Keluarga ini bergerak untuk merangkul semua kelompok masyarakat dalam kecamatan Talang Kelapa agar bergotong royong bersama-sama mendukung Pak De Slamet sebagai Bupati Banyuasin mendatang. Kami mengenal betul beliau merupakan figur yang tepat memimpin kedepan untuk memabawa kemajuan Bumi Sedulang Setudung,”pungkas Iskandar.

Sementara itu, bakal calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono mengungkapkan rasa terima kasih dan kebahagiaannya atas dukungan yang diberikan. Ia menyatakan bahwa keputusannya untuk maju didorong oleh rasa cinta dan tanggung jawab terhadap kemajuan Banyuasin.

“Selama menjabat sebagai Wakil Bupati periode 2018-2023, saya menyadari masih banyak program yang perlu ditingkatkan. Jika dipercaya menjadi Bupati Banyuasin periode 2025-2030, saya akan membangun Banyuasin yang lebih maju,” ungkap pentolan Gerindra Banyuasin itu.

Dirinya berkomitmen kepada seluruh masyarakat Banyuasin, untuk terus mengembangkan ekonomi kreatif, membangun infrastruktur, dan mensinergikan program kerja pemerintah pusat dan daerah demi kemajuan Banyuasin. Pak de meyakini bahwa dengan banyaknya dukungan, perjalanan menuju Pilkada 27 November 2024 akan lebih mudah.

“Saya merasa bangga dengan sambutan masyarakat. Saya tahu untuk mencalonkan diri ini harus butuh modal, tapi duit bisa dicari namun hati yang ikhlas belum tentu. Saya berjanji akan membangun Banyuasin menjadi lebih maju dan baik,” ucap Slamet.

Delapan kelurahan/desa di Kecamatan Talang Kelapa menyatakan dukungannya kepada bakal calon Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono, untuk periode 2025-2030 berasal dari Kelurahan Tanah Mas Induk, Tanah Mas Indah, Sukajadi, Talang Buluh, Sukamoro, Air Batu Jaya, Air Batu Induk, dan Rawa Maju.