Puluhan masyarakat berbondong-bondong dalam gerai vaksinasi presisi Polres Bitung

Kesehatan99 Dilihat

LaskarMedia.Com.Bitung ; Inovasi dilakukan jajaran Polri dalam mensukseskan program Gerai Vaksinasi Presisi yang di lakukan oleh Polres Bitung bekerjasama dengan pihak Puskesmas Paceda dalam Rangka HUT POLANTAS ke-66 tahun 2021 yang di bertempat di Kelurahan Paceda Kecamatan Madidir Kota Bitung.Kamis (16/09/2021) Pukul 09.00 WITA.

Adapun peserta vaksinasi berjumlah 106 orang sedangkan tim vaksinator dari Puskesmas Paceda berjumlah 12 orang.

Hal ini sesuai arahan Presiden RI dalam membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok dengan capaian target 1 juta vaksin per hari.

Sementara itu juga, Para peserta vaksin dan tenaga medis setelah dilakukan vaksin juga diberikan tanda kasih bantuan sosial berupa parcel yang berisikan buah ,Minuman susu, vitamin serta masker dan Handsanitezer.

Seluruh rangkaian kegiatan di gerai  vaksinasi presisi dalam rangka HUT POLANTAS ke-66 tahun 2021 di Puskesmas Paceda berakhir pukul 13.00 wita dan berlangsung dengan baik dan lancar, situasi kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan di gerai vaksinasi presisi;
Kapolres Bitung AKBP ALAM KUSUMA.S.IRAWAN, SH,SIK,MH, Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Ny. GITA ALAM KUSUMA, Kapolsek Maesa AKP DEWA AYU CEMPAKA ROYAKA SIK, Kasat Lantas AKP AWALUDIN PUHI SIK, Para Pengurus Bhayangkari Cabang Bitung dan Anggota Sat Lantas Polres Bitung.

(LM007/Tim ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *