PT PIM Gelar Pasar Murah Sediakan Ribuan Paket Sembako

Berita29 Dilihat

Laskarmedia-:Aceh Utara – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) gelar pasar murah untuk masyarakat lingkungan, Minggu (31/3) di halaman kompleks perumahan perusahaan Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Direktur Operasi dan Produksi PT.PIM, Jaka Kirwanto mengatakan pasar murah ini merupakan satu rangkaian kegiatan gema ramadhan PIM tahun 2024. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh sembako dengan harga terjangkau.

“Sebanyak 1.000 paket sembako telah kita siapkan, dengan isi per paket berupa beras 5 Kg, gula 1 Kg, dan minyak goreng 1 liter. Harga per paket sebesar Rp 70 ribu,” katanya.

Sambungnya, dalam suasana ramadhan yang penuh dengan nilai-nilai kebaikan, tentunya perusahaan terus berupaya untuk berkontribusi dalam memberikan manfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan suci Ramadhan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang turut berperan serta dalam acara ini yaitu Direktur Utama Pupuk Indonesia, rekan Direksi PIM, SVP PIM, panitia, dan seluruh masyarakat yang hadir,” ujar Jaka Kirwanto.(LM -074).