oleh

Polsek Medan Area Lakukan Giat Operasi Patuh Toba 2021

-Berita-237 Dilihat

Laskarmedia.com, Medan Area– Seluruh Kepolisian yang ada di Indonesia dari tanggal 20 September sampai tanggal 03 Oktober melakukan operasi besar- besaran bagi pelanggar lalu lintas, baik kasat mata ataupun tidak.

Seperti yang terlihat pada Rabu (22/09/2021) sekitar pukul 10.30 Wib di Jalan AR Hakim depan pasar Sukaramai Kecamatan Medan Area. Kepolisian khususnya jajaran lalu lintas melakukan razia operasi patuh toba sesuai perintah dari Kapolri.

Bertindak selaku pimpinan operasi patuh toba tersebut iptu M Simanjuntak yang juga kanit lantas polsek Medan Area. Dalam operasi tersebut, jajaran kepolisian masih menerapkan peraturan secara humanis yakni dengan teguran.

Masih dalam operasi tersebut, kanit lantas hanya memberikan teguran tanpa menilang dan hanya memperingatkan para pengendara yang melintas agar mempergunakan helm dalam berkendara serta melengkapi surat- surat sebelum bepergian.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH yang dihubungi membenarkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi dari Kapolri. Dirinya juga meminta kepada pengendara agar tetap mematuhi rambu lalu lintas demi keselamatan bersama. Demikian kata Kapolsek yang low profile tersebut kepada awak media. (LM-025)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.