oleh

Hanya Karena Cemburu,Team Tarsius Presisi Polres Bitung Berhasil Amankan sajam jenis Samurai.

-Hukrim-201 Dilihat

LaskarMedia.Com.Bitung ; 23 September 2021, jam 01.36 WITA di Kel. Manembo-nembo Bawah kec. Matuari Kota Bitung.(di depan perusahaan ILM) Team Tarsius Presisi Polres Bitung Dibawa Pimpinan Iptu Novi Pamula Telah Mengamankan AH (33) Warga Sariklapa Kel.Bitung Timur Kec. Maesa Kota Bitung pelaku tindak pidana tanpa hak, membawa dan memiliki senjata tajam jenis Samurai

Kateam Tarsius Iptu Novi Pamula Saat dikonfirmasi Awak media Menjelaskan Kronologis kejadian “Berawal
Pada hari Kamis 23 September 2021, sekitar pukul 01.40 Wita pada saat tim 1 Tarsius Presisi Polres Bitung melaksanakan patroli di wilayah Manembo-nembo Bawah tepatnya di perusahaan ILM dimana Tim mendapati pelaku sedang membuat keributan dengan senjata tajam, jenis samurai yang di pegang pelaku dengan tangan kanan nya, sehingga tim 1 Tarsius Presisi Polres Bitung langsung mengamankan pelaku berserta barang bukti. “Samurai”

Setelah di introgasi Ternyata Pelaku membawa senjata tajam dikarenakan cemburu kepada istrinya yang dicurigainya telah melakukan perselingkuhan. Kemudian pelaku di bawah di Sektor Matuari untuk proses lebih lanjut.”kata Katem Tarsius Presisi Polres Bitung.

Penangkapan pelaku sempat ada kesulitan karena pelaku sementara mengamuk dengan samurai sehingga tim 1 Tarsius Presisi Polres Bitung sempat melakukan peringatan dan langsung mengamankan pelaku bersama barang bukti,”Tutur IPTU Novi Pamula.

Kasubag Humas Polres Bitung AKP Hermanses Katiandagho Saat di Konfirmasi Membenarkan Penangkapan Tersebut.Pelaku dan Barang Bukti Berupa Samurai. Sudah diamankan di polsek Matuari,”Ucapnya. (LM-007).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.