Pj Gubernur Aceh  Dan Rombongan Hadir Buka Puasa bersama Warga Bireuen Di kediaman H Subarni A Gani

Berita43 Dilihat

 

Laskarmedia.com.Bireuen  -Pj Gubernur Aceh H.Bustami Hamzah ,hadir buka puasa bersama  Bukber) Warga Kabupaten Bireuen, di kediaman rumah pendiri Bireuen ( H Subarni A Gani) yang akrab di sapa Bang Bar, Minggu, 31 Maret 2024.

Acara tersebut juga hadir  Pj Bupati Bireuen, Forkopimda Bireuen , tokoh masyarakat Bireuen dan juga hadir Ketua DPR Aceh bersama Pj Gubernur Aceh  yang juga menantu H Subarni A Gani.

Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah,dalam kata sambutan mengatakan buka puasa bersama ini,salah satu kegiatan dalam merajut hubungan silaturrahmi sesama demi kesatuan yang kokoh.

Panitia Kegiatan Mukhtar Yusuf sosok tokoh Bireuen yang akrab disapa Tar Paratek meybut, suksesnya acara buka puasa bersama Pj Gubernur Aceh berkat kerjasama semua pihak termasuk Pj gubernur Aceh yang merupakan keluarganya H Subarni A Gani,.

” Pihak keluarga  Bang Bar berterima kasih terutama panitia yang sudah bekerja demi suksesnya acara dan juga kepada semua u dangan yang telah hadir untuk buka bersama di rumah kediamanya . ” Papar H Mukhtar Paratek.

Selain hadir romobongan Pj Gubernur, para tokoh pendiri Bireuen juga warga Kabupaten Bireuen, tokoh masyarakat, Keuchik Gampong, Anggota DPRK Bireuen, juga Anggota DPR Aceh
dan para ibu ibu dari berbagai gampong serta ratusan warga Bireuen.

Prosesi acara kegiatan buka puasa bersama dengan Pj Gubernur Aceh T Bustami Hamzah di komplek rumah kediaman Bang Bar, ceramah agama disampaikan oleh DR Nazaruddin Rektor Institut Agama Islam(IAI) Almuslim Peusangan Kabupaten Bireuen,
  
Dr Nazaruddin dalam ceramah singkatnya  menyebut puasa  merupakan salah satu ibadah,sakral  bagi umat Islam,yang bertaqwa.

Seusai buka puasa bersama Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah beserta seluruh yang hadir melaksanakan  shalat magrib bersama, ( LM  067 )