Pembangunan Drainase di Desa Lantang Kecamatan Polombangkeng Lantang Kabupaten Takalar Disambut Baik oleh Warga

Daerah, Uncategorized102 Dilihat


Laskarmedia.com,  Takalar –
  Kepala Desa Lantang Kecamatan Polombangkeng Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan Muhammad Kasim Dg. Tarra membangun Drainase sepanjang 100 meter di Dusun Kalumbangara  Desa Lantang disambut baik oleh warga. Adapun tujuan pembangunan Drainase untuk memperlancar aliran air parit terutama jika musim hujan yang dapat mengakibatkan genangan di jalan atau rumah warga.

Beberapa warga di Dusun Kalumbangara di antaranya Hajib Dg.Sore Hamka Dg.ngerang, Daeng Kulle dan mengatakan kepada Media Sabtu 11/9/2021  bahwa posisi Pembangunan Drainase yang di bangun di Dusun Kalumbangara oleh pihak Pemerintah Desa bernilai Rp. 64.472.000,- (Enampuluh empat juta empat ratus tujuh puluh dua ribu rupiah) bersumber dari APBDes Lantang tahun anggaran 2021, disambut baik warga dan berharap pembangunan yang pro rakyat dilanjutkan.

Warga di Dusun Kalumbangara beserta dengan Warga Dusun lainnya masih berharap Bapak Kepala Desa  Muh Kasim Dg.Tarra Untuk melanjutkan kepemimpinannya untuk periode selanjutnya, karena masyarakat Desa Lantang telah merasakan manfaat selama kepemimpinan beliau yang program-program pembangunannya mengutamakan kepentingan warga banyak.

Mencari figur dan yang layak menjadi calon Kepala Desa tidak lah mudah, harus betul-betul harus punya potensi dan daya kemampuan dalam segala hal dan punya pengalaman Untuk melayani dan mengayomi Masyarakat yang ada di Desa.

Kami sebagai warga Desa Lantang dari Dusun Kalumbanga beserta dengan Warga Masyarakat lainnya berterimakasih kepada pihak Pemerintah Desa  yang telah melakukan pembangunan di didesa Lantang. (LM-066)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar