Pelaku Penembakan Dantim BAIS Pidie Dibekuk

Berita, Hukrim320 Dilihat


Laskarmedia.com, Medan
–Pelaku penembakan Dantim BAIS Pidie, Alm Kapten AM, berhasil ditangkap Unit Opsnal Sat Intelkam dan Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Pidie di wilkum Polres Pidie Jaya. Penangkapan terjadi pada Minggu (31/10/2021) pukul 03.45 WIB.

“Bertempat di Gampong Sagoe Langgien, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, telah ditangkap satu terduga pelaku penembakan terhadap Danteam BAIS Pidie,” demikian informasi yang didapatkan pers.

Pelaku berinsial M (38) merupakan wiraswastawan yang beralamat di Gampong Sagou Langgien, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya.

“Terduga pelaku ditangkap tim gabungan Opsnal ResIntel Pidie berdasarkan hasil pengembangan dari penangkapan yang dilakukan di Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie,” demikian laporan itu.

Pada pukul 08.45 WIB, tim kepolisian juga melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku lainnya yang diperkirakan berada di Kecamatan Tringgadeng, Kabupaten Pidie Jaya.

“Dari hasil pengejaran, terduga pelaku berhasil ditangkap di Jalan Medan- Banda Aceh, Gampong Sagoe Tringgadeng, Kecamatan Tringgadeng, Kbupaten Pidie Jaya, tepatnya di depan tempat wisata islami Pantai Khutang. Dalam penangkapan tersebut tim terpaksa melakukan tindakan tegas terukur dengan tembakan karena yang bersangkutan mencoba melarikan diri saat akan ditangkap,” lanjut laporan itu. (LM-009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *