Patroli Satgas Yonif 125/SMB Bersama Polri, Wujudkan Kamtibmas Kondusif Selama Bulan Suci Ramadhan

Laskarmedia.com Merauke – Patroli gabungan yang digelar TNI-Polri merupakan langkah untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, tahun 2024 Masehi.

Seperti yang dilakukan oleh Satgas Yonif 125/SI’MBISA yang melaksanakan patroli wilayah bersama personel Pospol Ilwayab, Pos AL, Dan Posramil Ilwayab untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, khususnya di wilayah Distrik Ilwayab, Kabupaten Merauke, Jumat (22/03/2024).

Danpos Wanam Satgas Yonif 125/SMB Lettu Inf Yafrizal mengatakan Patroli ini kita tingkatkan selama bulan suci Ramadhan, yang mana tujuannya memberikan rasa aman sekaligus menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Danpos menambahkan, patroli digelar dengan sasaran pemukiman penduduk, perkantoran, pertokoan serta lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

“Kami dari TNI-Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaannya, petugas juga berdialog dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas sekaligus untuk memperoleh informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi wilayah. (LM- 025)