oleh

Organisasi POLA Berkolaborasi Bersama Dengan TNI-POLRI, Dalam Rangka Pelayanan Vaksinasi Massal

.

Laskarmedia.mom.Bitung; Persatuan Organisasi Lintas Agama ( POLA ) berkolaborasi bersama TNI-Polri,Wulan WARANEY PIT Dan D’Cabana Bitung melakukan vaksinasi dosis pertama. Vaksinasi dilakukan untuk gotong royong membantu Pemerintah mencapai kehidupan yang normal.

Adapun kegiatan bertempat di D’Cabana Cafe Bitung, Kelurahan Bitung Barat Dua, Kecamatan Maesa, Kota Bitung. Selasa (28/09/2021).

Saat konfirmasi beberapa awak media Menurut Ketua Umum Persatuan Organisasi Lintas Agama ( POLA ) Puboksa Hutahean mengatakan bahwa dalam rangka kepedulian dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 yang di ikuti masyarakat kota Bitung.

Sementara itu juga kami organisasi POLA Mempersediakan vaksinasi tahap pertama Sebanyak 500 dosis Jenis Sinovac serta  melakukan Gerakan vaksinasi massal berkolaborasi denga Wulan WARANEY PIT serta bersinergi dengan TNI/POLRI termasuk juga dengan Pemerintah kota Bitung,” Ucap Ketum POLA

Selanjutnya, Mudah-mudahan, harapan kita semua agar kota Bitung semakin cepat perkembangan dalam melaksanakan vaksinasi serta Kita himbau kepada seluruh elemen organisasi agar turut serta memberikan perhatian agar kiranya masyarakat kota bitung bisa segera seluruhnya di vaksin dan bisa hidup normal Kembali,”Tutup Puboksa Hutahean.

(LM-007/TIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.