oleh

Operasi Patuh Toba 2021, Polres Humbahas Giatkan Teguran Lisan Kepada Pelanggar lalu Lintas

-Daerah-160 Dilihat


Laskarmedia.com, Humbahas : Polres Humbahas terus melaksanakan pergelaran dilapangan pada pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2021 telah memasuki hari ke 5 dari 14 hari pelaksanaan di wilayah Kab.Humbahas, Jumat (24/09/2021)

Pada kegiatan Operasi Patuh Toba 2021 di wilayah Polres Humbahas kali ini dipimpin oleh KBO Sat Lantas Ipda Kurniawan. Yang mana Pelaksanaannya sekaligus Operasi Yustisi yang dilaksanakan di simpang 4 Kec.Doloksangul.

“Pelaksanaan Operasi “Patuh Toba – 2021 kali ini kita tidak ada melakukan penilangan” disampaikan Ipda Kurniawan.

Sesuai amanat Kapolda Sumut pada Apel gelar pasukan Patuh Toba – 2021 pada hari Senin tanggal 20 September 2021, ditekankan bahwa Pergelaran Pasukan dilapangan untuk :
a. Berikan edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas kepada masyarakat melalui kegiatan bakti sosial, membagian masker dan pemasangan stiker yang mengajak masyarakat agar memakai masker.
b. Laksanakan kegiatan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk menciptakan rasa simpati kepada Polri.
c. Laksanakan kegiatan penyuluhan tentang penerapan protokol kesehatan dan cara aman dalam berlalu lintas kepada masyarakat.
d. Tidak melaksanakan razia maupun memeriksa surat – surat kenderaan bermotor ataupun tindakan lainnya yang membuat masyarakat menjadi tidak simpatik.(LM-075)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.