Oknum Polisi Polsek Medan Timur Diduga Bertingkah Arogan ke Masyarakat

Laskarmedia.com Medan – Lapor Pak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Bapak Kapolrestabes Medan, Perbuatan yang tidak menyenangkan diduga dilakukan oleh salah satu Oknum Polisi yang bertugas di Polsek Medan Timur – Polrestabes Medan, Aiptu H G terhadap masyarakat atau tetangganya sendiri yang bernama Ibu Marisa Saragih (36) tahun, Jalan Melintang No. 14 C, Kel. Dwikora, Kec. Medan Helvetia, Sabtu (27/04/2024).

Kemudian, Ibu Marisa Saragih (36) menjelaskan, kepada awak media tentang kejadian yang bermula dari masalah tiang listrik.

Lanjut, Ibu Marisa Saragih mengatakan, Oknum Polisi yang bernisial H G, yang berpangkat Aiptu tersebut sedang membangun rumahnya dan dengan arogannya, tanpa permisi Aiptu HG langsung meletakkan bahan-bahannya di tanah milik Ibu Marisa Saragih,” ucap Ibu Saragih.

Sementara itu, warga sekitar yang namanya tidak mau disebutkan, mengatakan, anak kost kami yang biasanya bisa menjemur pakaiannya, jadi merasa tidak nyaman lagi atau merasa terganggu dengan adanya bahan milik oknum polisi tersebut.

Selanjutnya, Ibu Marisa Saragih mengetahui pada pukul 14.00 wib, Tiba-tiba ada bahan bangunan milik Oknum Polisi yang diduga arogan dan tanpa permisi sama pemilik langsung meletakkan bahannya,” ucap Ibu Marisa.

Saat awak media berada di lokasi, tampak terlihat adanya bahan-bahan bangunan milik oknum polisi H G yang diletakkannya di halaman milik Ibu Marisa Saragih.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari oknum polisi tersebut. (LM- 025)