Mulyanto Terpilih Sebagai Ketum KONI Lhokseumawe

Berita89 Dilihat

 

 Laskarmedis-Lhokseumawe
Mulyanto atau yang kerap disapa Waled Mul terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) KONI Lhokseumawe periode 2023-2027 dalam Musorkot V yang berlangsung di Aula Kantor Walikota setempat, Minggu (28/10) yang dibuka oleh PJ Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs .Marzuki ,MSi,MA.Cd

Dalam Musorkot tersebut Mulyanto setelah berhasil meraih suara terbanyak, yakni 27 suara. Sedangkan rivalnya , Saifuddin Yunus, hanya meraih 16 suara.

Usai ditetapkan sebagai Ketum KONI Lhokseumawe periode 2023-2027, Mulyanto juga menunjuk tim formatur, yakni Azhari dan Dr Hilmi Assa SE MM CBA.

Ketum KONI Lhokseumawe terpilih, Mulyanto, awalnya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan kepadanya, sehingga dirinya telah dipercaya untuk memimpin KONI Lhokseumawe.

“Biarpun beda pilihan dalam Musorkot, kini mari kita kembali bersatu untuk membangun olahraga Kota Lhokseumawe kearah yang lebih bsik dan bisa menghasilkan prestasi yang gemilang,” ujarnya.

Untuk langkah awal kepengurusan, Mulyanto  memastikan akan melakukan iventarisir berbagai persoalan yang ada di KONI Lhokseumawe. Selanjutnya melakukan pembenahan-pembenahan, agar peran aktif kONI untuk pemgembangan olahraga di Lhokseumawe lebih maksimal lagi.

Lalu membangun hubungan yang harmonis dengan Pemerintah Kota Lhokseumawe, KONI Aceh, dan berbagai pihak terkait.

Terakhir, Mulyanto mengakui masih ada harapan dari atlet peraih medali pada ajang PORA Pidie, yakni terkait bunus yang saat ini belum tersedia.

Menurutnya, pengurus KONI Lhokseumawe lama telah berupaya untuk memperjuangkan bonus tersebut, sehingga dipastikan dia akan terus membangun komunikasi dengan Pemerintah Kota Lhokseumawe agar bonus bagi atlet peraih medali emas di PORA Pidie bisa tersedia dalam APBK murni tahun 2024 mendatang. “Mohon dosb dan dukungan semuanya,” pungkas Mulyanto. (LM -074).