oleh

Laskar Bumi Lancang Kuning Bangun Silaturahmi Dengan Persatuan Keluarga Daerah Padang Pariaman

-Daerah-147 Dilihat

Laskarmedia.com, Belkalis — Acara silaturahmi dihadiri oleh Datok SAFRUDDIN TANJUNG ( ketua PKDP TUALANG ) Datok CAN ( Humas PKDP TUALANG ) mewakili masyrakat Padang Pariaman ) sementara itu dari LBLK dihadiri oleh Datok Panglima besar LBLK ( H ASRIL DOYOK ) di dampingi oleh Datok sekretaris Jendral LBLK ( ZULHAM EFENDI, ST ) serta di kawal oleh barisan Satgas Komando Inti Bakorpus yang di komandoi oleh Datok SAFRIANTO.
Pertemuan dan silaturahmi yg terlaksana pada hari Rabu, 07.10.2021 di kecamatan tualang membahas beberapa hal :
1. Kesamaan visi antara dua organisasi
2. Meningkatkan SDM
3. Antara kedua organisasi adalah satu kesatuan yg tidak terpisahkan.
Menurut H. ASRIL DOYOK, masyarakat Daerah Padang Pariaman yang telah beranak dan bercucu di kabupaten Siak – Riau sudah menjadi masyarakat tempatan di bumi lancang kuning ini.
Datok panglima besar H.ASRIL juga menjelaskan bahwasanya Laskar Bumi Lancang Kuning dalam rekrutmen keanggotaan nya tidak pernah membatasi dari suku dan daerah mana namun selagi tinggal dan menetap di bumi lancang kuning ini maka dapat bergabung menjadi keluarga besar Laskar Bumi Lancang kuning.

Pada kesempatan yang sama Datok SYAFRIDDIN TANJUNG didampingi Humas PKDP kecamatan Tualang Datok CAN menyambut baik atas apa yg di sampaikan oleh Datok Panglima besar karna semboyan yg selalu kami pakai yakni ” DIMANO BUMI DIPIJAK DISINAN LANGIK DI JUNJUANG ” yang artinya di mana bumi di pijak disitu langit di junjung atau selalu mengedepankan budaya dan adat istiadat daerah, apa lagi program dari LBLK yg dalam rekrutmen anggota tidak memandang asal usul, dan suku…kami sangat mendukung ujar Datok SYAFRUDDIN TANJUNG.
Datok CAN selaku humas dari PKDP juga menambahkan pentingnya silaturahmi ini dalam penyatuan visi bagi percepatan pembangunan suatu daerah yang selalu aman dan kondusif.

(LM-015)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.