Kecelakaan Lalu Lintas Di Pante Raya , 1 Orang Meninggal Dunia

Berita70 Dilihat

Laskarmedia.com.BenerMeriah –  Akibat terjadinya insiden  kecelakaan lalulintas yang tragis  di Jalan Bandara Rembele-Pante Raya, Desa Wih Pesam, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah,Rabu (24/1 ) mengakibatkan satu orang meninggal

Adapun yang meninggal adalah Kasmasari (56)yang sebelumnya mengalami luka pada bagian kepala dan kemudian meninggal dunia.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, menyampaikan bahwa kecelakaan itu melibatkan antara sepeda motor Yamaha R15 Nopol BL 5214 FV yang dikemudikan  Muzakir (24), warga Kampung Bah, Kecamatan Ketol, Kabupaten Aceh Tengah, dan   sepeda motor Honda Scoopy tanpa Nomor Polisi yang dikemudikan oleh Kasmasari (56), warga Kampung Pondok Gajah, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Menurut Kapolres, kronologis peristiwa sebelum kecelakaan terjadi, melaju satu unit sepeda motor Yamaha R15  Nopol BL 5214 FV yang dikendarai oleh Muzakir (24), dari arah Bandara Rembele menuju Pante raya.

 

Sesampainya di TKP Desa Wih Pesam tiba-tiba keluar satu unit sepeda motor honda Scopy tanpa Nomor Polisi yang dikendarai Kasmasari (56), dari pintu gerbang SDLB dan hendak berbelok ke arah Bandara Rembele.

Dikarenakan jarak yang sudah dekat, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari dan terjadilah laka lantas yang akhirnya  satu meninggal.

Sambung Kapolres  akibat dari peristiwa kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Honda Scopy atas nama Kasmasari (56), mengalami luka pada bagian kepala dan kemudian meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Pante Raya.

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha R15 mengalami luka pada bagian kepala dan tangan. Saat ini pengendara sepmor R15 telah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Pante Raya.

“Saat ini kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani oleh unit laka lantas Polres Bener Meriah, dan untuk barang bukti juga sudah di amankan di mako Polres Bener Meriah,” jelas Nanang. ( LM  067 )

Sumber Kasi Humas Polres Bener Meriah