Kebakaran Di Desa Lengkese, 1 Rumah Dilalap Si Jago Merah

Berita610 Dilihat

Laskarmedia.com.Takalar-Satu unit rumah di Dusun ujung bassi Desa Lengkese, Kabupaten Takalar, keluarga korban kebakaran atas nama kepala keluarga Abdul Rasyid Daeng Jarung, yang terletak dibelakang pasar lengkese kini rumahnya habis terbakar dilalap si jago merah. Kejadian kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 11.15 WITA, Rabu (29/11/2023).

Berdasarkan informasi dari masyarakat, api diduga berasal dari arus pendek aliran listrik sehingga terjadi kebakaran dan mengakibatkan beberapa barang-barang milik Rasyid Daeng Jarung tidak terselamatkan dan rumahnya ludes terbakar si jago merah.

Saat dalam proses pemadaman api, 3 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Takalar, dipimpin langsung oleh Mustari Arifin (Kasi Ops), Abd Rahman (Kasi Sarana Dan Prasarana) dan 17 personil telah menurunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil pembuka jalan. Saat mobil Damkar tiba di lokasi dalam kurung waktu kurang lebih beberapa menit api berhasil dipadamkan. Total kerugian di perkirakan 120 juta rupiah, akibat kebakaran ini tidak ada korban jiwa. (LM 095) TS